Multi Fungsi Ozon

Multifungsi OZONE/ O3  : Ozone

Adalah salah satu agen pengoksidasi alami yang kuat. Diakui secara internasional sebagai agensterilisasi yang berefisien tinggi dan mempunyai spektrum yang luas,                                                       

Ozone mempunyai multi fungsi,

Dapat digunakan untuk desinfeksi, sterilisasi, penghilang bau, disintegrasi penghilangan zat pewarna dlm foodstuff(bahan makanan), dan keluarnya organik kontaminan dari foodstuff (suntikan hormon,pestisida,pengawet dll).

- Untuk fungsi keluarnya organik kontaminan dari foodstuff :

Terbukti dgn adanya busa lendir yg keluar dari foodstuff sbg hasil dari proses ozonisasi,dan busa lendir tsb bukanlah lemak karena dibakar tidak bisa.Dan semakin banyak polutan dan kontaminan yg ditambahkan dlm foodstuff tsb sebelumnya,maka semakin banyak busa lendir yg keluar dari foodstuff tsb.Busa lendir inilah merupakan racun2/poisonous yg diantaranya scr perlahan merusak liver,memperberat kerja ginjal dan semakin  membuat perlengketan kolesterol dlm dinding2 pembuluh darah.,sehingga membuat usia manusia semakin hari semakinpendek!!!

-Untuk fungsi  desinfeksi/sterilisasi:

Ozone adalah 3 sampai 5 kali lebih kuat daripada klorin, sebuah sterilisasi yang umum digunakan , dan 600-3000 kali lebih cepat dari pada klorin saat membunuh bakteri dan mikroba lainnya. Mekanisme desinfeksi adalah lisis bakteri. (Karena potensi oksidasi yang tinggi, ozone mengoksidasi komponen sel dari dinding sel bakteri. Ini merupakan konsekuensi dari penetrasi dinding sel.. Setelah ozone telah memasuki sel bakteri, mengoksidasi semua komponen penting (enzim, protein, DNA & RNA). Ketika membran selular rusak selama proses ini, sel bakteri akan berantakan. Seluruh proses selesai dalam sekejap mata.. Ozone dapat membunuh semua jenis bakteri, virus dan mikroba lain dalam satu detik dan mencapai efek sterilisasi seketika.

-Untuk fungsi kesegaran , kerenyahan, sterilized hidangan dingin:
Ozone sangat bagus digunakan untuk bahan hidangan dingin,spt sayuran salad,gado2,tahu campur,lalapan,slada,dll, yangmana kesemuanya itu membutuhkan sterilized condition(bebas virus,bakteri),tanpa perlu proses pemasakan,tetapi aman utk dikonsumsi anak2sekalipun,namun sayuran menjadi  lebih segar, renyah ,warna lbh hidup,dan lebih tahan lama.

Telah dibuktikan : sawi layu menjadi tegak dan segar kembali setelah diozone.

-Untuk fungsi keindahan/beauty(lewat air mandi yg diozone):


Ozone  sangat bagus digunakan untuk keindahan kulit,untuk mencegah penuaan dini.
Ozone juga bagus digunakan utk menambah kelembutan,kemilau,dan kesehatan rambut,terutama utk rambut yg sering mengalami proses kimiawi,spt pewarnaan,keriting,ioningdll.Membuat rambut sehat,sehingga rambut siap utk menerima bahan kimia proses pengeritingan,pewarnaan selanjutnya secara kontinyu.     

Ozone diproduksi oleh produk kami dikelompokkan dengan kenyataan bahwa produk kami tidak beracun, tidak berbahaya, non-residu, dan tidak memiliki kontaminasi sekunder, desinfeksi ozone dianggap sebagai agen sterilisasi yang  terbersih di dunia dan ramah lingkungan. Karena semua keunggulan ini, produk ini secara luas digunakan dalam bidang-bidang seperti pengolahan udara, disinfeksi untuk buah-buahan dan sayuran, disintegrasi(penghancuran zat warna) dan pembuangan bahan kimia pertanian dan residu hormon biokimia, pencegahan jamur, mempertahankan  kesegaran, pengolahan air, sterilisasi peralatan2 makan bayi, peralatan klinik kecantikan,peralatan medis,dll


Multifungsi O3 dan penjernih, dapat digunakan untuk tujuan berikut:

A)  Sterilisasi dan penghilang bau udara.

B)   Sterilisasi dan detoksifikasi air minum.

C)   Sterilisasi peralatan klinik, peralatan makan & pakaian pasien, mainan,pakaian & peralatan bayi ,dll.

D)  Sterilisasi, detoksifikasi dan menjaga kesegaran daging, sayur, ikan, dan bahan makanan hidangan dingin lainnya(sayur2 salad,gado2,tahucampur,slada,lalapan,dll)

E)   Penghilang bau dan mensterilkan tempat-tempat di mana bau yang tidak menyenangkan dengan mudah; bau sepatu.

F)    Menyembuhkan jenis penyakit kulit tertentu, menghilangkan bau mulut dan mempercepat penyembuhan luka.

G)  Perawatan kulit,rambut, dan kecantikan wajah(awet muda,acne therapy)

Pemurnian Makanan dan Pemeliharaan Kesegaran

APLIKASI

KHASIAT

Pemurnian 

buah 

dan sayur 

Khasiat: Membunuh bakteri dan virus secara menyeluruh;  menghancurkan pupuk kimia dan residu bahan kimia pertanian; mengaktifkan sel-sel tanaman sehingga anda dapat menikmati buah-buahan alami dan sayuran yang bernutrisi tinggi. Hidangan dingin dan salad yang diperoleh dari sayuranmentah yg telah dimurnikan dgn ozone akan sangat aman, dengan rasa yang unik dan lezat. Contoh sayur2an untuk gado2, tahu campur,dll.
 Usage : 10 menit 

Pemurnian daging, telur, ikan, ayam, dan produk kelautan

Khasiat: membunuh bakteri dan virus yang terbawa dalam proses penyembelihan dan transportasi; penghancuran dan pembuanganan zat-zat berbahaya seperti hormon binatang dan antibiotik yang terserap dalam proses pembiakan; menghilangkan bau busuk, membunuh patogen seperti Parahemolyticus Bibrio sehingga anda dapat makan daging, telur, ikan, ayam dan hasil laut dengan aman.
usage: 20-30 menit

Pemurnian beras

Khasiat: Penghancuran dan pembuangan bahan kimia pertanian(pemutih dll) dan residu pupuk kimia; membuat nasi yang tetap bergizi dan aman dikonsumsi
Usage : 10-20 menit

Menjaga kesegaran bahan makanan, buah-buahan, dan sayuran

Khasiat:masukkan foodstuff,vegetable,fruit ke dlm plastick sack.Ozone slm 1-2 mnt,seal the sack immediately,kmd masukkan segera dlm kulkas. Menjaga makanan, buah-buahan dan sayuran segar untuk waktu yang lebih lama.

usage: 1-2 menit

Pemurnian cepat untuk air keran

Khasiat: Membunuh bakteri dan virus dalam air keran(aman utk air minum binatang peliharaan tanpa dimasak), menghilangkan ion logam yang berat dan karsinogen seperti residu klorin dan kloroform; memurnikan air dan meningkatkan jumlah oksigen; membuat air menjadi bersih.
usage: 20 menit utk 20 ltr air,then after 5-10 menit kemudian,ready to drink

 

Penggunaan di rumah

APLIKASI

KHASIAT

Pengolah udara

Khasiat: Membunuh bakteri dan virus, menghilangkan asap dan debu di udara; membuang zat berbahaya; menjaga udara di dalam kamar menjadi bersih dan jernih; meningkatkan jumlah oksigen dalam ruangan.

usage:  30 menit 

Kulkas

Khasiat: Menghilangkan bau , mensterilkan bakteri; memperpanjang waktu penyimpanan makanan.
 usage:15-20menit

Disinfeksi set peralatan makan dan teh dan peralatan bayi

Khasiat: membunuh virus seperti hepatitis B dan jenis lain dari bakteri untuk mencegah penyakit.
Contoh: Mensterilkan peralatan makan pasien untuk mencegah penularan terhadap anggota keluarga lain &mensterilkan peralatan bayi
 usage; 15 menit

Penyucian dan penghilang baulemari kabinet dan sepatu

Khasiat: mensterilkan bakteri dan ngengat di lemari pakaian dan lemari sepatu; menghilangkan bau yang tidak menyenangkan; mencegah jamur
 usage: 15 menit

Penyucian baju

Khasiat: mensterilkan bakteri; menghilangkan bau dari handuk, pakaian dan kaus kaki.
 usage:20 menit before washing

Penyiraman tanaman dan pengembangbiakan ikan

Khasiat: menjaga serangga dan hama menjauh dari tanaman dan bunga; mendorong pertumbuhan bunga, memelihara kebersihan air dalam tangki ikan, meningkatkan jumlah oksigen di dalam air(akuarium).

 

Perawatan kesehatan

APLIKASI

KHASIAT

Antiseptik obat kumur

Khasiat: mensterilkan bakteri di dalam mulut; menghilangkan nafas mulut berbau dan buruk yang disebabkan oleh merokok.
 usage: 5 menit

Perawatan kaki atlet

Khasiat: efektif mencegah infeksi epifit, setelah pengobatan tiga hari, pengguna akan menuju pemulihan.
 usage:20-30 menit

Disinfeksi untuk luka

Khasiat: mencegah infeksi  sesudah operasi; mempercepat pemulihan luka lewat air mandi yang diozone.
 usage: 20 menit

Perawatan Kulit, rambut dan kecantikan wajah

Khasiat:membuat kulit tampak awet muda, membunuh bakteri dan menghilangkan kotoran di dalam pori-pori, memperbaiki fungsi pernapasan kulit, mengaktifkan sel-sel, meningkatkan sirkulasi darah; membuat kulit halus dan lembut; efektif menghilangkan residu kosmetik ;  membantu kontraksi pori-pori; mencegah ulkus kulit, bintik-bintik, pigmentasi dan lain-lain; baik juga untuk therapy kulit berjerawat

 usage: 10-25 menit sebelum mandi,suhu air tdk boleh >42C

MandI

Khasiat: Mandi Ozone telah menjadi populer di banyak negara asing.

 

Nemo enim ipsam voluptatem quia voluptas sit aspernatur aut odit aut fugit, sed quia consequuntur magni dolores eos qui ratione voluptatem sequi nesciunt.

Disqus Comments